Kiat Jitu Menambah Gairah di Atas Ranjang - klikDENATURE

Home Tumor/Kanker Gatal/Eksim Wasir/Ambeien Sipilis/Gonore Kutil/Mata Ikan Solusi Kewanitaan Obat Herbal Tips Kesehatan
SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA
"Emas yang mereka habiskan untuk kesehatan tidak pernah dapat membeli yang sakit. Kesehatan merupakan nikmat yang tak ternilai harganya"
deNature Indonesia - Pusat Penjualan Obat Herbal Terbesar di Indonesia
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia & luar negeri
Pemesanan obat hubungi
082221132221 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)
D4DFA68E (PIN BBM)
 

Kiat Jitu Menambah Gairah di Atas Ranjang

Kiat Jitu Menambah Gairah di Atas Ranjang – Kiat Jitu Menambah Gairah di Atas Ranjang ini dirasa perlu karena tidak selamanya kehidupan di ranjang itu mengasyikkan. Ada kalanya seseorang merasakan jenuh dan kehilangan gairah termasuk seorang wanita atau istri Anda. Bukan berfokus pada masalah, akan tetapi mencari solusi dan jalan keluar terbaik adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk mendapatkan kembali keromantisan dan keharmonisan rumah tangga yang terbilang tidak seperti dulu.

Kiat Jitu Menambah Gairah di Atas RanjangBanyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh seorang perempuan untuk mengembalikan gairah atau libidonya di ranjang, bisa melalui makanan dan meningkatkan kualitas otak. Sebab tidak selamanya kurangnya rasa gairah ini disebabkan oleh rasa lelah dan capek. Namun, faktor lain seperti mental, stres, sakit dan asupan makanan sehat juga mempengaruhi.

Tidak perlu memikirkan cara yang terlalu ribet untuk menambah panas kegiatan di tempat tidur. Kamu hanya perlu lakukan Kiat Jitu Menambah Gairah di Atas Ranjang:

  • Manfaatkan Pengharum Ruangan

Wangi bedak bayi ternyata dapat membuat kamu dan si dia semakin bergairah loch.

  • Komunikasi

Komunikasi yang dimaksud di sini tidak hanya komunikasi biasa yang dilakukan dalam percakapan sehari-hari. Dalam sebuah aktivitas seksual pun seharusnya istri juga mempertimbangkan adanya komunikasi yang cukup sebagai cara memuaskan suami. Contohnya saja apabila sang suami merasa ada hal yang tidak menyenangkan dalam sebuah aktivitas seksual dan bisa saja hal tersebut dihindari apabila sang istri mengubah suatu kebiasaan tertentu. Tanpa adanya komunikasi, maka sang istri pun tidak akan bisa mengetahui hal penting tersebut. Oleh karena itu, komunikasi sangat penting dalam hubungan suami istri.

  • Mengajak Bercanda

Ketujuh, cara memuaskan suami yang terakhir ini mungkin bisa anda lakukan karena tergolong simple. Sebelum anda melakukan hubungan intim atau selesai melakukan hubungan intim dengan pasangan anda maka ajaklah dia berbicara ringan dengan anda. Cari topik yang ringan didalamnya dan kalau perlu bumbuilah dengan adanya guyonan. Ini akan mampu untuk membuat pasangan anda menjadi semakin bergairah dan semangat.

  • Pemananasan di Tempat yang Tidak Biasa

Sebelum beraksi diatas ranjang ada baiknya kamu mencoba untuk mengawali pemanasan di tempat yang berbeda. Dapur juga bisa menjadi tempat yang seru untuk memulai pemanasan.

  • Awali dengan Pijatan

Minta si dia untuk melakukan pijatan lembut di beberapa area yang akan membuat kamu semakin turn on. Awali dengan memijat di bagian leher, lalu lanjut ke bahu, punggung dan minta si dia untuk memijat ke arah bagian dada.

  • Ciuman Hangat

Saat orgasme tentu adalah waktu yang paling dinanti-nanti oleh setiap pasangan. Tapi, yang perlu kamu lakukan bukan cuma menunggu orgasme itu datang. Kamu bisa saling berciuman ketika sudah sama-sama mencapai puncak.

Ada 3 tips ciuman hot:

  1. Pertama, ciuman segitiga. Caranya mulai dari mencium bibir, beralih ke pipi, lalu ke leher, kemudian berakhir dengan kembali ke bibir. Untuk lebih natural, jangan melompat-lompat antar satu bagian dengan bagian lain. Lakukan dengan cara menggeser bibir dari satu bagian ke bagian lain.
  2. Kedua, gigitan & sedotan. Menggigit saat berciuman bukan bertujuan untuk menyakiti, melainkan memberikan sensasi. Jadi lakukanlah secara lembut. Cara benarnya adalah menggigit bibir secara perlahan sambil menariknya semakin masuk ke mulut kamu. Sertakan juga sedotan atau hisapan pada lidah serta mulut pasangan.
  3. Ketiga, gunakan tangan. Tangan bisa menjadi pelengkap hot kissing. Caranya mulai dari memegang kepala/wajah pasangan, hingga rabaan ke bagian sensitif pasangan agar gairah makin terbakar.
  • Kenali Titik Rangsang

Sentuhan pada titik rangsang yang tepat akan mendorong hasrat pasangan menjadi lebih bergelora. Berikut adalah beberapa zona sensitif pria yang perlu Anda jelajahi:

  1. F-Spot. F-spot atau lebih tepatnya dikenal sebagai frenulum. Pada dasarnya ini adalah kulit tipis yang terletak antara bawah penis hingga sebelum anus. Karena penuh jaringan saraf, area ini sangat sensitif terhadap sentuhan. Itulah sebabnya mengapa membelai F-spot dengan ujung jari akan membuatnya lebih terangsang.
  2. Leher. Salah satu zona sensitif seksual yakni leher. Leher terhubung dengan tulang selangka yang akan memicu rangsangan. Hal ini karena kulit tipis pada leher dan ada banyak jaringan lemak di bawahnya. Mencium atau membelai area ini akan meningkatkan rangsangan.
  3. Telinga. Daerah ini seringkali diabaikan. Namun Anda perlu tahu jika telinga juga merupakan zona sensitif pria. Fokus pada punggung luar lobus telinga, area ketegasan tulang rawan. Anda dapat menggigit ringan atau menciumnya, kemudian lanjutkan dengan sensasi panas dan lidah basah Anda untuk menaklukkan suami.
  4. Belakang lutut. Karena kurangnya rambut di belakang lutut, zona ini sensitif terhadap sentuhan. Namun tak semua pria senang dirangsang di area ini, terutama mereka yang tidak tahan geli.
  5. Kulit kepala dan dahi. Permainan kepala adalah cara yang tepat untuk merangsang si dia.  Kulit kepala dan area rambut dipenuhi saraf reseptor. Cobalah untuk memijat lembut kulit kepalanya. Cara ini tidak hanya akan meredakan ketegangan dan stres, tapi juga akan membangkitkan gairahnya pada saat bersamaan.
  • Gaya Bercinta

Berikut ini gaya bercinta paling hot dan disukai banyak wanita beserta gambar. Semua pria perlu mengetahui gaya-gaya tersebut:

  1. Gaya Misionaris. Pada gaya Misionaris, posisi wanita berada di bawah dan laki-laki diatas. Gaya ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hamil sebab bisa menyakitkan bagi sang istri.
  2. Perempuan di Atas, Pria di Bawah (Woman on Top). Melakukan gaya bercinta model ini, menurut wanita membuatnya bergairah dan cepat mencapai orgasme. Di gaya Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah
  3. .Gaya Sendok. Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang.
  4. Gaya Bercinta Sendok Berhadapan. Gaya ini adalah suami istri saling tidur bersebelahan tetapi saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki istri di angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini sangat cocok jika istri anda sedang hamil. Pria sangat menyukai gaya ini saat bercinta dengan istrinya, karena dia bebas mengeksplorasi tubuh istrinya menggunakan tangannya.
  5. Posisi Duduk saat Bercinta. Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi, istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.
  6. Gaya Doggie Style. Gaya doggie style biasanya sangat di sukai oleh kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dimana panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat pria cepat terangsang. Selain itu, gaya bercinta doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

Jangan biarkan kegiatan diatas ranjang berakhir dengan ketidakpuasan. Dengan melakukan cara yang terbaik dalam memuaskan pasangan anda maka sudah pasti anda akan mampu membuat diri anda menjadi lebih nyaman lagi. Hubungan intim yang anda lakukan akan jadi penuh gairah selama anda tau cara memuaskan pasangan. Semoga Kiat Jitu Menambah Gairah di Atas Ranjang bermanfaat bagi anda.

de Nature Indonesia de Nature Indonesia de nature indonesia

Kiat Jitu Menambah Gairah di Atas Ranjang
Artikel "Kiat Jitu Menambah Gairah di Atas Ranjang" ditulis oleh admin update terakhir pada 7th April 2017 Categories: Tips Sehat permalinks http://klikdenature.com/kiat-jitu-menambah-gairah-di-atas-ranjang.html di klikDENATURE

Related Posts:

Leave your comment here:

Kontak Kami

082221132221 (Call/SMS)
085743333181
(Whatsapp)
PIN BBM : D4DFA68E

Cara Pemesanan

  • Silakan hubungi kami & konsultasikan penyakit anda!
  • Jika berminat, lakukan pemesanan dengan format :

Nama # Nama Obat # Jumlah # Alamat

Contoh : Andre # Obat sipilis # 2 # Jl. Diponegoro Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

  • Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
  • Silakan lakukan pembayaran sejumlah "harga obat+ongkir" dengan transfer ke salah satu rekening kami

de nature indonesia

  • Konfirmasikan kepada kami setelah anda melakukan pembayaran dengan format :

Nama # Alamat Lengkap # Jumlah uang via bank apa # no. hp

Contoh : Andreas Pratama # Jl. Diponegoro, Kel. Jenang, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah 53257 # 320rb via BCA # 087736999696

Temukan Kami di

de nature Indonesia de nature Indonesia

Kami siap mengirim ke daerah seluruh Indonesia


Jakarta | Jember | Jepara | Jombang | Kajen | Karanganyar | Kebumen | Kediri | Kendal | Kepanjen | Klaten | Kraksaan | Kudus | Kuningan | Lamongan | Lumajang | Madiun | Magelang | Magetan | Majalengka | Sumatera | Aek Kanopan | Arga Makmur | Arosuka | Balige | Banda Aceh | Bandar Lampung | Bagansiapiapi | Baganbatu | Bandar Seri Bintan | Bangkinang | Bangko | Banyuasin | Batam | Baturaja | Batusangkar | Bengkalis | Bengkulu | Binjai | Bintuhan | Bireuen | Blambangan Umpu | Blangpidie | Blang Kejeren | Bukittinggi |Dumai | Gedong Tataan | Gunung Sitoli | Gunung Sugih | Gunung Tua | Idi Rayeuk | Indralaya | Jambi | Jantho | Kabanjahe | Kalianda | Karang Baru | Karang Tinggi | Kayu Agung | Kepahiang | Kisaran | Koba | Kota Agung | Kotabumi | Kota Pinang | Kuala Tungkal | Kutacane | Lahat | Lahomi | Langsa | Lhokseumawe | Lhoksukon | Limapuluh | Liwa | Lotu | Lubuk Basung | Lubuk Bendaharo | Lubuk Linggau | Lubuk Pakam | Lubuk Sikaping | Manggar | Manna | Martapura (Sumatera Selatan) | Medan | Menggala | Mentok | Metro | Meulaboh | Muara Bungo | Muara Dua | Muara Enim | Muara Sabak | Muara Tebo | uaro Sijunjung | Mukomuko | Padang | Padang Aro | Padang Panjang | Padang Sidempuan | Pagaralam | Painan | Palembang | Pandan | Pangkalan Kerinci | Pangkal Pinang | Panguruan | Panyabungan | Pariaman | Parit Malintang | Pasir Pengarayan | Payakumbuh | Pekanbaru | Pematang Siantar | Prabumulih | Pringsewu | Rantau Prapat | Raya | Rengat | Sabang | Sarolangun | Sawahlunto | Sei Rampah | Sekayu | Selat Panjang | Sengeti | Siak Sri Indrapura | Sibolga | | Sinabang | Singkil | Sipirok | Solok | Stabat | Subulussalam | Sukadana | Suka Makmue | Sungailiat | Sungai Penuh | Takengon | Tais | Tanjung Balai (Sumatera Utara) | Tanjung Balai Karimun (Kepulauan Riau) | Tanjung Enim | Tanjung Pandan | Tanjung Pinang | Tebing Tinggi (Sumatera Utara) | Tebing Tinggi (Sumatera Selatan) | Teluk Dalam | Teluk Kuantan | Tembilahan | Toboali | Tuapejat | Ujung Tanjung | Jawa | Ambarawa | Anyer | Bandung | Bangil | Banjar (Jawa Barat) | Banjarnegara | Bangkalan | Bantul | Banyumas | Banyuwangi | Batang | Batu | Bekasi | Blitar | Blora | Bogor | Bojonegoro | Bondowoso | Boyolali | Bumiayu | Brebes | Caruban | Cianjur | Ciamis | Cibinong | Cikampek | Cikarang | Cilacap | Cilegon | Cirebon | Demak | Depok | Garut | Gresik | Indramayu | Malang | Mojokerto | Mojosari | Mungkid | Ngamprah | Nganjuk | Ngawi | Pacitan | Pamekasan | Pandeglang | Pare | Pati | Pasuruan | Pekalongan | Pelabuhan Ratu | Pemalang | Ponorogo | Probolinggo | Purbalingga | Purwakarta | Purwodadi | Purwokerto | Purworejo | Rangkasbitung | Rembang | Salatiga | Sampang | Semarang | Serang | Sidayu | Sidoarjo | Singaparna | Situbondo | Slawi | Sleman | Soreang | Sragen | Subang | Sukabumi | Sukoharjo | Sumber | Sumedang | Sumenep | Surabaya | Surakarta | Tasikmalaya | Tangerang | Tangerang Selatan | Tegal | Temanggung | Tigaraksa | Trenggalek | Tuban | Tulungagung | Ungaran | Wates | Wlingi | Wonogiri | Wonosari | Wonosobo | Yogyakarta | Bali dan Nusa Tenggara | Atambua | Baa | Badung | Bajawa | Bangli | Bima | Denpasar | Dompu | Ende | Gianyar | Kalabahi | Karangasem | Kefamenanu | Klungkung | Kupang | Labuhan Bajo | Larantuka | Singaraja | Sumbawa Besar | Tabanan | Taliwang | Tambolaka | Tanjung (Nusa Tenggara Barat) | Negara,Bali | Kalimantan | Pontianak | Samarinda | Banjarmasin | Balikpapan | Singkawang | Palangkaraya | Ketapang | Sintang | Tarakan | Putussibau | Sambas | Sampit | Banjarbaru | Barabai | Batang Tarang | Batulicin | Bengkayang | Bontang | Kotabaru | Kuala Kapuas | Kuala Kurun | Kuala Pembuang | Malinau | Martapura | Muara Teweh | Nunukan | Pangkalan Bun | Paringin | Pelaihari | Penajam | Pulang Pisau | Rantau | Sangatta | Sebatik | Sekadau | Sendawar | Sukamara | Sungai Raya | Tamiang Layang | Tanah Grogot | Tanjung | Tanjung Selor | Tanjung Redeb | Tenggarong | Tideng Pale | Sulawesi | Airmadidi | Ampana | Amurang | Andolo | Banggai | Bantaeng | Barru | Bau-Bau | Benteng | Bitung | Bulukumba | Bungku | Buol | Buranga | Donggala | Enrekang | Gorontalo | Jeneponto | Kawangkoan | Kendari | Kolaka | Kotamobagu | Kota Raha | Kwandang | Lasusua | Luwuk | Majene | Makale | Makassar (Ujung Pandang) | Malili | amasa | Mamuju | Manado (Menado) | Marisa | Maros | Masamba | Melonguane | Ondong Siau | Palopo | Palu | Pangkajene | Pare-Pare | Parigi | Pasangkayu | Pinrang | Polewali | Poso | Rantepao | Ratahan | Rumbia | Sengkang | Sinjai | Sunggu Minasa | Suwawa | Tahuna | Takalar | Tilamuta | Toli Toli | Tomohon | Watampone | Watan Soppeng | Cliquers | Libuo Palma | Maluku dan Papua | Ambon | Biak | Halmahera Barat | Halmahera Selatan | Halmahera Tengah | Halmahera Timur | Halmahera Utara | Intan Jaya | Jayapura | Jayapura (kota) | Maluku Barat Daya | Maluku Tengah | Maluku Tenggara | Maluku Tenggara Barat | Mamberamo Raya | Mamberamo Tengah | Manokwari | Manokwari Selatan | Merauke | Mimika | Nabire | Puncak Jaya | Raja Ampat | Sorong | Sorong Selatan | Ternate | Aceh | Bali | Bangka Belitung | Banten | Jawa Barat | Jawa Tengah | Jawa Timur | Kalimantan Barat | Kalimantan Selatan | Kalimantan Tengah | Kalimantan Timur | Kalimantan Utara | Kepulauan Riau | Lampung | Maluku Utara | Maluku | Nusa Tenggara Barat | Nusa Tenggara Timur | Papua Barat | Papua | Riau | Sulawesi Selatan | Sulawesi Tengah | Sulawesi Tenggara | Sulawesi Utara | Sumatera Barat | Sumatera Selatan | Sumatera Utara | Pangkalpinang | Jakarta Barat | Jakarta Pusat | Jakarta Selatan | Jakarta Timur | Jakarta Utara | Cimahi | Banjar | Tanjungpinang | Tidore Kepulauan | Makassar | Parepare | Manado | Padangpanjang | Lubuklinggau | Pematangsiantar | Tebingtinggi | Tanjungbalai |

deNature Indonesia - klikDENATURE